Reses di Bandarlampung, Azwar Yacub Bagikan Minyak Goreng

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Golkar, Azwar Yacub, melakukan reses dengan menyambangi warga Bandarlampung di Jl. Bukit, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Jumat (25/2/2022).

Reses juga dimanfaatkan Azwar Yacub untuk membagikan minyak goreng kepada masyarakat.

“Saya menyadari bahwa kelangkaan minyak goreng di Bandar Lampung ini membuat warga masyarakat (terutama ibu rumah tangga) menjadi stress karena antre  dalam mendapatkan minyak goreng. Semoga dengan pembagian yang saya berikan ini, dapat membantu meringankan beban warga yang ekonominya sulit saaat pandemi Covid-19 dengan Varian Omicron,” kata Azwar Yacub.

Ada sekitar 250 warga yang mendapatkan paket minyak goreng dua liter. Warga berterima kasih karena selama ini merasa susah mendapatkan minyak goreng.

“Kami bersyukur kepada Pak Azwar Yacub, dalam kondisi sekarang ini yang mana minyak goreng langka, Pak Azwar Yacub membantu kami dengan membagikan minyak goreng secara Gratis. Ini patut dicontoh oleh anggota DPR yang lain,” kata Yulianti, warga setempat.

Terkait krisis minyak goreng, Azwar Yacub meminta kepada konstituennya yang berada di sekitar Jl. Bukit Kotabaru ini untuk mengikuti arahan dan kabar dari pemerintah.

“Kepada warga masyarakat disini khususnya dan Kota Bandar Lampung umumnya agar tetap tenang dalam menghadapi krisis minyak goreng.

“Mudah-mudahan paling lambat awal bulan Maret ini pendistribusian akan kembali normal. Kami telah mengadakan Sidak dan Rapat bersama Pemerintah soal kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Lampung. Pihak pengusaha minyak goreng telah kami instruksikan untuk segera dipasarkan,” tambahnya.