Redy Herlambang Kawal Program Aspirasi Almarhum Bambang Suryadi

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — Program Kerja Tahun 2021 yang direncanakan oleh almarhum Bambang Suryadi, anggota DPR RI dapil Lampung yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, dipastikan akan tetap dilanjutkan.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap almarhum yang telah merancang program kerja tahun 2021, semua programnya akan tetap berjalan,” kata Basuki.

Selain itu Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus juga menyetujui dengan lanjutan program kerja aspirasi alm. Bambang Suryadi karena itu sebagai penghormatan terhadap konstituen yang telah memilih almarhum.

Program kerja Aspirasi Bambang Suryadi tersebut berupa program Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI), pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah (Pisew), dan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS).

Program aspirasi tersebut berada di bawah tanggung jawab Redy Herlambang, anak pertama almarhum Bambang Suryadi.

Redy Herlambang mengatakan bahwa dirinya yang menggantikan ayahanda dalam menjalankan program aspirasi tahun 2021.

“Dengan adanya kesepakatan bersama antara Menteri PUPR dan Komisi V DPR RI dalam melanjutkan program, maka saya akan bertanggung jawab menggantikan almarhum ayah saya,” kata dia.

Selain melanjutkan program aspirasi tahun 2021, dirinya juga akan tetap melanjutkan program Rumah Aspirasi Sahabat Bambang Suryadi (Basur).

“Semua yang ditinggalkan almarhum akan saya lanjutkan.Dari program kerja hingga program rumah aspirasi untuk membantu masyarakat kecil dan konstituen almarhum yang tidak mampu,” tegasnya.

Dengan dilanjutkannya program aspirasi tahun 2021 dan tetap adanya Rumah Aspirasi Basur, Redy berharap agar masyarakat bisa tertolong dan bisa lebih menyejahterakan kehidupan mereka.

  • Bagikan