PKS Lampura Minta Kader Terus Layani Rakyat

  • Bagikan
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan mengambil ikrar para pengurus tingkat cabang, Jumat (25/3/2021).
Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan mengambil ikrar para pengurus tingkat cabang, Jumat (25/3/2021).

TERASPARLEMEN.COM, Kotabumi–PKS Lampung Utara meminta para kader maupun simpatisannya untuk terus aktif dalam melayani masyarakat‎ sehingga PKS akan semakin lekat di hati masyarakat. Dengan demikian, PKS akan terus berkembang dan besar di masa mendatang.

“Kepada para pengurus cabang yang telah diambil sumpahnya ini, kami minta teruslah melayani dan membantu masyarakat,” tegas Ketua PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setiawan usai melantik susunan pengurus tingkat cabang, Jumat (26/3/2021).

Langkah – langkah itu merupakan salah satu cara yang efektif untuk membuat PKS semakin dikenal dan dekat di hati masyarakat. Selain dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, langkah tersebut juga akan bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan partai. Akan banyak orang – orang yang memiliki potensi tinggi yang tertarik untuk bergabung ke dalam PKS.

“‎Sebagai langkah awal, segera lengkapi susunan kepengurusan ranting. Kepengurusan ranting menjadi salah satu kunci utama dalam pergerakan roda organisasi partai,” paparnya.

Untuk lebih memuluskan langkah para kader maupun simpatisan di lapangan, M. Nuzul meminta mereka untuk tetap kompak dan saling menguatkan satu sama lainnya. Den‎gan kekompakan maka setiap tantangan akan mampu dirubah menjadi peluang dan begitupun sebaliknya.

“Jangan mudah menyerah saat menghadapi tantangan.

Di tempat sama, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Lampung Utara, ‎Agung Utomo mengatakan bahwa pelantikan para pengurus DPC tak hanya sekadar kegiatan ‎pada umumnya tapi juga untuk lebih menguatkan kebersamaan antar para kader PKS.

“Tetap bergerak untuk melayani masyarakat dan jangan sampai kita malah dijauhi oleh rakyat,” pesan Ketua PKS Lampung Utara periode 2016 – 2021.

  • Bagikan