Beranda Politik Perkuat Soliditas Kader Jelang Pilkada, DPD PDIP Lampung Gelar Rakerda

Perkuat Soliditas Kader Jelang Pilkada, DPD PDIP Lampung Gelar Rakerda

80
0
BERBAGI

TERASPARLEMEN.COM —  DPD PDIP Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampun  di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Sabtu (29/2/2020).

Rakerda bertema “Solid Bergerak Wujudkan Lampung Sebagai Provinsi yang Mengedepankan Industri Berbasis Riset dan Inovasi Berskala Nasional” ini dibuka Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan, dan Lingkungan Hidup I Made Urip.

Menurut I Made Urip, Rakerda antara lain untuk membuat program jangka pendek, menengah, dan panjang, mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan, dan menjawab isu strategis yang terjadi di daerah.

“Rakerda ini juga untuk menjabarkan hasil Rakernas di Jakarta. Oleh karena itu, DPP PDI Perjuangan berharap Rakerda ini dapat diikuti dengan tertib, jujur, dan disiplin oleh seluruh kader partai,” kata dia.

I Made mengatakan, selama 10 tahun berada di luar Pemerintahan, berperan sebagai partai oposisi, namun PDIP mampu menjaga eksistensi Partai.

“Ini berarti rakyat memberikan kepercayaan kepada kita. Salah satunya kita menang Pileg dan Pilpres 2019.Tentunya, soliditas menjadi hal penting untuk memasuki Pemilu 2024, terlebih Lampung akan menghadapi Pilkada. “Tentunya kita harus solid,an menangkan partai kita yang ada di Lampung ini,” ujarnya.

Acara ini turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung, Bakal Calon Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota, dan Ketua DPC PDI perjuangan se-Provinsi Lampung, dan seluruh pesera Rakerda I PDI perjuangan Provinsi Lampung.

Loading...