Lantik Pengurus DPW Nasdem Lampung, Ini Pesan Surya Paloh

TERASPARLEMEN.COM, BANDARLAMPUNG — Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Provinsi Lampung mempunyai catatan tersendiri dalam membawa misi gerakan perubahan restorasi bangsa ini.“Gerakan perubahan restorasi bisa kita teruskan untuk selanjutnya untuk memberikan arti dan manfaat yang lebih berarti bagi kehidupan masyarakat Lampung,” katanya dalam pengarahan usai melantik ketua dan pengurus DPW Partai Nasdem Lampung, di Hotel Novotel,  Sabtu, 26 Maret 2022.

Paloh berpesan kepada pengurus DPW Nasdem Lampung untuk bekerja sama dengan pihak-pihak lain untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung.

“Terimakasih kepada kawan-kawan institusi partai politik yang hadir, marilah kita bekerjasama, kita buang pikiran-pikiran saling saling mencurigai satu sama lain karna bangsa ini sudah terlalu komplek permasalahannya,” ujar Surya Paloh.

“Kita harus atasi bersama tanpa harus mengatakan siapa yang paling hebat dan mampu mengatasi permasalahan. Saya percaya dengan tekad dan semangat kerjasama kita, hubungan baik tetap terjaga insyaallah paling tidak kontribusi langsung yang positif yang telah kita berikan akan bisa dinikmati seluruh masyarakat Lampung,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung, Herman HN, dalam sambutannya mengajak semua pengurus baik ditingkat provinsi, kab/kota untuk bersatu dan membantu persoalan-persoalan masyarakat.

“Pesan ketua umum akan sangat saya pegang, saya minta seluruh kader pesan itu harus sampai ke tingkat bawah. Kita melayani rakyat, dekat dengan rakyat, apa kepentingan rakyat harus kita bantu,” kata mantan Walikota Bandarlampung itu.

“Kita harus bersatu, kalau semua membantu saya yakin kepentingan rakyat bisa kita atasi,” ungkap Herman HN.

Gubernur Lampung yang diwakili Wagub Chusnunia Halim mengajak semua elemen termasuk partai politik untuk bersama-sama membangun Lampung.

“Kita tidak bisa sendiri membagun Lampung apa lagi kita menghadapi pandemi tahun 2020 – 2021 kita berharap tahun 2022 adalah tahun reborn disemua bidang, terutama ekonomi,” katanya.

“Dan itu semua hanya bisa kita laksanakan dengan maksimal kalau kita bergandengan tangan, semua organisasi, semua elemen termasuk partai politik di Lampung. Kita bergandengan tangan untuk bersama membangun lampung,” tambah Wagub Chusnunia Halim.

Di acara pelantikan ketua dan pengurus Nasdem Lampung itu. Nasdem Lampung memberikan penghargaan kepada dua orang tokoh yang pertama Ketua IDI Lampung Prof. Dr Asep Sukohar M.Kes, Spkklp dan Direktur Lada/Damar Selly Fitriani.