Beranda Pilkada Serentak Eva Dwiana Tegaskan Kompetisi Sehat Itu Adu Program, Bukan Main Politik Uang

Eva Dwiana Tegaskan Kompetisi Sehat Itu Adu Program, Bukan Main Politik Uang

43
0
BERBAGI

TERASPARLEMEN.COM — Calon walikota nomor urut 3 Eva Dwiana menegaskan berkompetisi dalam pilkada itu mengadu program bukan dengan cara politik uang atau bagi-bagi sembako untuk menang.

“Kalau mau berkompetisi di pilkada jangan pake politik uang dan bagi-bagi sembako tapi mari kita adu program kita apakah diterima atau tidak oleh masyarakat,” tega Eva dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Telukbetung Utara, Selasa 29 September 2020.

Selain itu, dia juga mengajak peserta kampanye untuk menolak politik uang dan sembako karena selain melanggar hukum juga akan mendapatkan pemimpin yang direpotkan dengan membayar hutang-hutangnya.

“Bapak – ibu jangan terima sembako juga uang ya untuk memilih pemimpin karena melanggar hukum juga kedepannya saat dia jadi. Dia lebih banyak memikirkan hutangnya dari pada mikirin rakyat,” ujar Eva Dwiana.

Dia juga menanyakan kepada para peserta kampanye tatap muka apakah masih ingin mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan gratis.
Peserta kampanye yang rata-rata wanita menjawab dengan teriakan “masihhh.”

“Kalau masih ingin seperti sekarang pilih Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana). Insyaallah kita sama-sama berdoa kedepannya SMA dan SMK dibawah Pemkot,” harapnya.

Di kampanye tatap muka yang digelar di halaman gudang susu itu, Eva Dwiana sempat bertanya kepada salah seorang peserta kampanye. Peserta itu mengaku mahasiswi dari UIN Raden Intan dan mengaku diundang untuk mengikuti kampanye pasangan calon nomor 3.

“Kenapa Bunda bertanya, karena kampanye saya ini suka disusupin, di rekam. Syukurlah kalau adinda tersebut diundang untuk mengikuti acara kampanye tatap muka ini,” ujar istri dari Walikota Bandarlampung Herman HN itu.

Loading...