DPRD Lampung Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

TERASLAMPUNG..COM — DPRD Lampung menggelar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung dengan agenda Pembicaraan Tingkat I Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2021, di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Selasa (5/7/2022).

Hadir dalam rapat  tersebut antara lain Wagub Lampung Chusnunia Chalim, Plh. Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kaban, Kadis, Karo, dan Kasatker.

Dalam rapat yang dibuka Ketua DPRD  Lampung Mingrum Gumay itu, 13 fraksi DPRD Provinsi Lampung hadir dan menyampaikan pandangan umumnya.

Beberapa poin yang disampikan oleh masing-masing fraksi antara lain dari sisi pendapatan maupun belanja daerah secara umum dapat terlaksana, seluruh program prioritas yang telah ditetapkan secara umum telah dapat terlaksana dengan baik.

Secara umum fraksi-fraksi menyebutkan bahwa menjadi tanggung jawab bersama untuk dapat mengambil bagian dengan melaksanakan peran dan tugasnya masing-masing agar berbagai aspek dapat dilakukan pembenahan dan pemecahan masalah.