Di Kantor Nasdem Lampung, Herman HN Menyanyikan Lagu ‘Jangan Sampai Tiga Kali’

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG –– Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Lampung sejak Herman HN diberi tugas memimpin partai tersebut mengalami perubahan yang signifikan. Kantor di Jalan Ahmad Yani Kota Bandarlampung itu kini jauh tampak lebih resik. Lantai dan temboknya yang semula agak kusam kini berubah lebih bersih setelah di cat ulang. Lantainya pun digosok kembali.

Di ruang tunggu kantor tersebut juga dilingkapi sound system karaoke plus smart tv ukuran 75 inci. Di ruang itulah para pengurus bisa menikmati suasana santai sambil bernyanyi.

“Selama ini ketua (Herman HN) hanya menyaksikan kami yang bernyanyi. Nah, hari ini beliau bernyanyi. Banyak lagu yang dia nyanyikan,” ujar Moko, staf di kantor itu.

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode itu menyanyikan lagu-lagu pop seperti “Jangan Sampai Tiga Kali”, didampingi Fauzan Sibron ( Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung) dan  Bendahara Partai Nasdem Lampung, Tampan Sujarwadi.

Menurut Moko, hari ini ada jadwal rapat dengan para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota. Sambil menunggu peserta rapat datang, diisi dengan bernyanyi bersama.

“Kami mau rapat dengan pengurus DPD se-kabupaten/kota, sambil menunggu pengurus yang datang ya kita nyanyi-nyanyi,” katanya.

Dandy Ibrahim