Anggota DPRD Lampung Dapil 3 Reses di Pemkab Pringsewu

TERASPARLEMEN.COM – Sebelas anggota DPRD Lampung Dapil 3 melakukan kunjungan ke Kantor Pemkab  Pringsewu dalam rangka agenda reses bersama, Senin (12/9/2022).

Hadir dalam kegiatan, Koordinator Dapil 3, Watoni Noerdin, Wakil Ketua 1 DPRD Lampung Elly Wahyuni, Wakil Ketua II DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Anggota DPRD Lampung FX. Siman, Nurhasanah, Iswan Hendi Cahya, Supriyanto, Zunianto, Siti Rahma, Angga Satria Pratama.

Kehadiran kesebelas anggota DPRD Lampung disambut langsung Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Sekda Kabupaten Pringsewu, dan seluruh OPD, serta camat dilingkungan pemerintah setempat.

Watoni Noerdin mengatakan, reses bersama tersebut dilakukan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang dengan Pemkab Pringsewu untuk menyelaraskan pembangunan secara adil dan merata.

Menurutnya, kehadiran para wakil rakyat itu diharapkan bisa menghasilkan perubahan sehingga pembangunan yang dilakukan Pemprov Lampung di Pringsewu akan terkoordinasi dengan baik.

“Dengan begitu, pemerataan pembangunan yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” katanya.

Sementara Elly Wahyuni mengatakan, hasil reses diharapkan bisa dimanfaatkan para anggota DPRD Lampung dapil 3 untuk dibahas sekaligus berjuang di DPRD dan Musrembang Provinsi agar pembangunan kabupaten Pringsewu bisa dirasakan ke seluruh lapisan masyarakat.

“Dari hasil reses ini, kami berusaha semaksimal mungkin untuk diperjuangkan di musrembang provinsi. Dengan komitmen semaksimal mungkin, memajukan kabupaten yang menjadi wilayah kami,” katanya.